Selamat Hari Pendidikan Nasional 2013

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, menyampaikan pentingnya pendidikan sebagai vaksin dan elevator sosial dalam kehidupan bermasyarakat. Kedua hal tersebut dapat menaikkan daya tahan sosial agar terhindar dari penyakit kemiskinan, ketidaktahuan, dan keterbelakangan beradaban, serta meningkatkan status sosial masyarakat.
Dalam merayakan Hari Pendidikan Nasional, Upacara di SMA Negeri 4 Tanjungpinang dilaksanakan oleh OSIS sebagai perangkat Upacara dan PASUS sebagai Pasukan Pengibar. Upacara berjalan sukses dan tertib.
Untuk mengisi Event tersebut, Tim OSIS SMA Negeri 4 Tanjungpinang mengadakan Acara Perlombaan Festival Band dan Vocal Solo untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional.
Persiapan yang sematang-matangnya dalam waktu kurang dari 18 Jam kami persiapkan, dapat dibilang mendadak dan menguras fikiran, walaupun demikian, hasil yang diperoleh memuaskan. Upacara berjalan lancar dan Acara sukses meriah.
MPK mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh Warga SMA Negeri 4 Tanjungpinang khususnya dan seluruh Insan Pendidikan pada Umumnya.